Distributor Tali Tambang Kapal Surabaya

Ditulis oleh: -

 Distributor Tali Tambang Kapal Surabaya

Tali tambang kapal merupakan alat yang digunakan untuk menahan kapal dari arus, angin ataupun gelombang laut. Bagi anda yang sedang mencari tali tambang kapal berkualitas, UD. Samudra Jaya merupakan distributor peralatan kapal di Surabaya yang melayani penjualan tali kapal, jangkar kodok untuk kapal, kawat sling dan lainnya. UD Samudra Jaya menjual Tali Tambang Kapal, tali nylon/nilon, tali tambat kapal, Tali Tambang(Batek), rumpon, santrangan, dogol maupun pengikat kapal lainnya.

Sebagai distributor yang menjual berbagai jenis perlengkapan kapal, UD Samudra Jaya menawarkan beberapa alternatif tali tambang kapal untuk menambat kapal anda antara lain:

1) Wire Rope, wire rope mempunyai kekuatan atau breaking load yang tinggi, tetapi wire rope bisa berkarat,dan kemampuan menahan gentakan yang kurang baik. beban wire rope yang berat sehingga wire rope sulit digunakan di lapangan.

2) Tali PP Monofilament. tali PP Monofilament harganya murah, tidak menyerap air, dan tahan bahan oli dan bahan kimia. PP Mono juga dapat digunakan dilapangan. Karena kelebihan tersebut, tali PP Monofilament banyak digunakan untuk menambat terutama kapal kapal kecil dan sedang.

3) Tali PP Multifilament. Harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari tali PP Monofilament. tetapi tali PP Multifilament punya ketahanan gesek dan gentakan yang lebih baik dari pada PP Monofilament. Kekurangan PP Multi adalah sedikit menyerap air sehingga sedikit lebih berat saat basah.

4) Tali Nylon. Walaupun harganya mahal dan talinya yang berat Nylon tetap menjadi andalan, tali tambat ini banyak digunakan terutama untuk kapal kapal besar. Keuntungan nylon dibanding PP Mono dan PP Multi adalah breaking load yang tinggi, ketahanan terhadap gesek dan gentakan yang sangat baik. sehingga tali nylon lebih awet dan menjadi andalan tali tambat kapal kapal besar.

UD Samudra Jaya adalah distributor peralatan kapal yang menjual tali kapal, tali tambang, tali plastik, tali nylon, tali prhopelyn, sackle balladeer, segel, hook/cantol, lever block, joining sackle, segel jangkar, jarum keras, spanscroef, klem seling, wire clamp, catrol, kili-kili dan lainnya. dengan harga terjangkau. UD Samudra Jaya juga menjual tali plastic Monofilament (PP Mono rope), tali plastic Multifilament (PP Multi rope).

UD Samudra Jaya siap melayani pengiriman dan pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Segera hubungi Distributor tali tambang kapal UD Samudra Jaya  087856160759.

0 komentar "Distributor Tali Tambang Kapal Surabaya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar