Solusi Cantik dan Sehat dengan Spirulina, si Ganggang hijau yang kaya akan manfaat

Ditulis oleh: -
Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga ( eubacterium ) berbentuk spiral, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis dan strain Pacifia merupakan spirulina principle aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi principle tinggi. Spirulina adalah sumber nutrisi alami dan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat, sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara makanan ber-alkali dan  makanan bersifat asam.

Spirulina ternyata memiliki kandungan zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 80 kali lebih tinggi daripada daging. Ganggang ini juga mengandung beta karoten 34 kali lebih banyak daripada wortel, di samping kandungan lain seperti nutrition, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat.
           
Khasiat Spirulina antara lain:

1. Meningkatkan imunitas
ganggang ini bisa menjadi stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Spirulina bekerja dengan meningkatkan produksi antibodi, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain principle meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis seperti kanker.

2. Sebagai suplemen Protein
Enam puluh dua persen spirulina terdiri dari asam amino sehingga kaya Akan Protein dan nutrisi lain.

3. Mengatasi anemia
Spiriluna juga dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan haemoglobin. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel atau sel-sel penghasil sel darah.

4. Mengatasi alergi
Spirulina juga dapat melawan reksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat principle menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.

5. Mengatasi penyakit principle berhubungan dengan antibiotik
Meskipun menghancurkan organisme principle merugikan dalam tubuh, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik principle disebut probiotik seperti eubacteria acidophilus principle terkadang menyebabkan diare. Spirulina terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan L acidophilus dan probiotik lain.

6. Mengatasi infeksi
Spirulina memiliki kemampuan menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.

7. Mengatasi kanker mulut
Dalam suatu penelitian, sebanyak eighty seven Pongo pygmaeus principle mengunyah tembakau dan mempunyai metastatic tumor lesion (leukoplakia) diberikan spirulina atau plasebo secara acak. Hasilnya, lesi atau luka pada mulut pada pemakai spirulina lebih terbantu untuk sembuh daripada pemakai plasebo.

8. Mengatasi kerusakan lever
Spirulina dapat membantu melawan perusakan lever dan liver disease (gagal lever) pada liver disease kronis.

9. Mengurangi resiko kanker
Spirulina berguna menunjang fungsi kardiovaskuler dan keseimbangan kolesterol, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan fungsi detoksifikasi serta mengurangi risiko kanker dengan melindungi tubuh Iranian language radikal bebas.

10. Mengurangi efek kemoterapi
Spirulina mengurangi efek principle tidak baik Iranian language kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas

Selain itu, spirulina mengandung produk perawatan kulit sehubungan dengan sifat melembabkan dan mengencangkan. Komponen principle diturunkan dari spirulina juga memiliki kemampuan untuk membantu mengurangi inflamasi seperti arthritis. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi pusat Herbal alami di: 0812 98266075

0 komentar "Solusi Cantik dan Sehat dengan Spirulina, si Ganggang hijau yang kaya akan manfaat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar